Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheppard Inginkan Coldplay

Kompas.com - 10/08/2015, 19:13 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis



JAKARTA, KOMPAS.com --
Grup band indie pop asal Brisbane, Australia, Sheppard, mengungkapkan bahwa mereka memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan band kenamaan dari Inggris, Coldplay.

"Kalau untuk kolaborasi, kami sangat memimpikan untuk berkolaborasi dengan Coldplay," kata vokalis sekaligus pemain keyboard Sheppard, George Sheppard, mewakili rekan-rekan segrupnya dalam wawancara sebelum tampil di Festival We The Fest 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/2015).

"Mengapa Coldplay? Karena itu adalah Coldplay!," imbuhnya.

George mengungkapkan bahwa musik yang dimainkan Coldplay membuat Sheppard yang terdiri dari George Sheppard (vokal), Amy Sheppard (vokal), Emma Sheppard (bas), Michael Butler (gitar), Jason Bovino (gitar), dan Dean Gordon (drum) terpengaruh.

"Musik mereka sungguh universal dan tak lekang oleh waktu. Kapan pun bisa didengarkan. Melodi-melodi dalam lagu-lagu mereka sungguh cantik. Proses penulisan lagunya sungguh mengagumkan. Mereka terus berkembang sebagai sebuah band. Kami sungguh terinspirasi oleh mereka," tutur George.

Sheppard mengaku akan sangat senang bila impian mereka dapat terwujud. "Belum ada rencana dari pihak Coldplay untuk mengajak kolaborasi dengan kami. Tapi, bila itu terjadi akan sangat menakjubkan bagi kami," ujar George.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com