Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Tantang Pacar Anaknya Main Basket

Kompas.com - 11/08/2015, 20:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (42) punya cara sendiri dalam menghadapi putri pertamanya, Azzahra Nabila, yang sudah beranjak dewasa dan telah mengenal cinta.

"Anak saya yang pertama udah pacaran tuh. Saya goda-godain cowoknya. Sekarang pacar anak saya lagi mau ditantang adu basket sama sepupu saya," ucapnya sambil terkekeh usai menghadiri jumpa pers Shave for Hope 2015, di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Suami artis peran Mieke Amalia itu menantang pacar putrinya untuk bertanding basket tiga lawan satu. Jika pacar anaknya itu menang, maka lelaki tersebut boleh mengajak anak Tora bekencan.

"Kalau lolos, boleh ajak anak saya nonton. Dia kan masih kelas 3 SMA pacar anak saya, nanti lawannya bertiga saya, ipar sama adik saya," kata Tora.

Menurut pemain film Banyu Biru tersebut, ini adalah cara terbaik untuk bersikap tegas tanpa overprotektif terhadap putrinya. "Justru saya penginnya enggak (overprotektif). Makanya suka saya becandain," kata dia sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com