Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dave Grohl Ajak Penggemar yang Menangis ke Atas Panggung

Kompas.com - 18/08/2015, 16:02 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

ORLANDO, KOMPAS.com -- Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, memberi pengalaman yang tak terlupakan untuk penggemarnya saat ia dan Foo Fighters tampil di Fiddler's Green Amphitheatre Colorado, Minggu (16/8/2015). Sang vokalis mengajak seorang penggemar pria naik ke panggung untuk ikut tampil bersama setelah terlihat menangis di tengah-tengah penonton.

Seperti yang terlihat dalam video yang direkam oleh seoranng penonton konser yang hadir, ketika itu Grohl sedang menyanyikan "My Hero" versi akustik sebelum akhirnya ia menyadari ada seorang pria yang menangis di tengah kerumuman.

Kemudian Grohl berhenti sejenak dan berbicara pada penggemar tersebut yang bernama Anthony. "Jangan menangis, saya tahu kamu mabuk. Jangan menangis," kata Grohl.

Kemudian Grohl mengajak pria itu untuk naik ke atas panggung. "Sekarang saya akan menyanyikan lagu ini di depan wajahmu, antar pria ke pria, seperti gaya di penjara, pria ke pria. Saya inginkan air mata sungguhan, kamu sebaiknya bernyanyi bersama saya… Saya akan menyanyikan ini untuk kamu yang tadi menangis," kata Grohl dari atas panggung.

Dengan bantuan beberapa penonton lainnya, Antony dapat naik ke panggung dan Grohl menyuruhnya untuk duduk di kursinya. Sementara itu, vokalis yang masih dalam masa penyembuhan setelah mengalami patah kaki beberapa bulan lalu, berupaya berdiri dengan tongkatnya. Antony yang dipersilakan duduk di kursi, akhirnya ikut bernyanyi bersama Grohl dengan menggunakan mikrofon sampai pada bagian chorus.

Setelah bernyanyi, Grohl memberikan pelukan kepada penggemar yang beruntung tersebut. "Sekarang turun dari panggung," kata Grohl.

Grohl mengaku senang dapat memberi kejutan kepada penonton konser Foo Fighters. "Ini yang sangat menyenangkan dari konser Foo Fighters. Kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan kalian dapatkan di sini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com