Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Siap Menikah dengan Sahabatnya?

Kompas.com - 19/08/2015, 22:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan pembawa acara Tarra Budiman (28) mengaku tengah menjalani hubungan asmara dengan Putri Selaras Oesman atau Uti yang berprofesi sebagai fashion stylist. Sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih ternyata mereka merupakan sahabat selama 12 tahun.

"Gue lagi deket sama fashion stylist. Sahabatan 12 tahun. Jalannya (pacaran) dua tahun," ujar Tarra dalam wawancara usai menghadiri peluncuran salah satu produk telepon genggam di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Mantan kekasih Anastasia Anindya ini mengaku serius menjalin hubungan dengan Uti yang merupakan fashion stylist beberapa selebriti Indonesia. Lalu apakah keduanya bakal segera melangsungkan pernikahan?

"Sayang (Uti). Serius insya Allah," ucap tara mantap Uti.

Tarra mengatakan Uti merupakan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dan sangat memahami dirinya.

"Pengertian, nyaman. Itu sih, gue enggak neko-neko. Gue ketemu dia (Uti), dia sudah terjun ke dunia fashion," tutur Tarra.Tarra Budiman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com