Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MLTR Sanjung Energi Positif Para Penggemar di Indonesia

Kompas.com - 20/08/2015, 16:51 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band pop dari Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) telah sejumlah kali datang ke Indonesia untuk tampil di dalam dan luar TV. Mereka mengungkapkan bahwa energi positif dari para penggemar, serta kenangan-kenangan indah ketika berkunjung ke Indonesia, membuat mereka--Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum)--selalu ingin kembali ke Indonesia untuk menghibur para penggemar mereka.

"Kami punya banyak kenangan ketika berkunjung ke Indonesia. Kami bertemu banyak orang dan penggemar. Saya pikir, semua kenangan ini sangat positif. Begitu juga dengan para penggemar yang selalu menunjukkan energy positif mereka yang sungguh menakjubkan," tutur Kare Wanscher ketika berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

"Itulah sebabnya kami selalu ingin datang kembali ke sini," imbuhnya.

Bagi MLTR, kesetiaan para penggemar di Indonesia dalam mendengarkan lagu-lagu mereka juga sangat berarti. Itu juga merupakan salah satu kenangan indah bagi mereka dan selalu membuat mereka merasa rindu untuk manggung lagi di Indonesia.

"Banyak hal terjadi dalam dunia musik di sini, entah itu bisnisnya atau pun perkembangan internet. Dunia berubah selama perjalanan karier kami, tetapi orang-orang di sini masih banyak yang mendengarkan MLTR. Energi positif dari mereka itu selalu membuat kami ingin kembali ke sini lagi dan kami selalu mencintai Indonesia. Kami melihat kembali semua itu sebagai sebuah kebahagiaan," ujar Wanscher.

"Sungguh menakjubkan bisa melihat kembali negara ini dengan energi positif dari para penggemar," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com