Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chacha Frederica–Dico Ganinduto Tak Akan Tunda Momongan

Kompas.com - 23/08/2015, 15:24 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Chacha Frederica dan kekasih hatinya, Dico Ganinduto, telah resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah di Hotel Fairmont, senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015). Mereka mengungkapkan tidak ingin menunda untuk segera memiliki momongan.

"Kalau kami sih enggak mau nunda untuk segera punya momongan," kata Chacha yang didampingi Dico dalam jumpa pers usai akad nikah, Minggu.

"Mohon doanya aja semoga segera dikaruniai anak," imbuh sang suami, Dico.

Dalam kesempatan itu pula Chacha juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang juga berkarier dalam dunia entertainment.

"Aku sendiri inginnya jadi ibu rumah tangga sekaligus memiliki pekerjaan sendiri. Aku enggak mau diriku nanti enggak tahu gimana caranya masak. Jadi, pengin bisa masak, beres-beres rumah, atau juga hal sepele seperti membuat kopi untuk suami. Mungkin itu hal-hal sederhana, tapi kan juga bisa jadi masalah kalau aku enggak bisa ngelakuinnya," ujar Chacha.

"Balance-lah, aku ingin bisa melayani suami sekaligus tetap berkarya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com