Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melly Goeslaw Cari Pasangan untuk Lagu Tema "AADC? 2"

Kompas.com - 25/08/2015, 17:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo pembuat film kawakan Indonesia, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, mulai menyiapkan soundtrack untuk Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), film yang shooting-nya akan dimulai pada Oktober 2015. Pasangan artis musik Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, kembali didaulat oleh mereka untuk membuat soundtrack film sekuel AADC? (2002) itu.

Lagu tema AADC? 2 agaknya akan dilantunkan oleh Melly dengan seorang vokalis lain, sebagaimana dalam AADC?. Kalau untuk lagu tema AADC? Melly berduet dengan penyanyi pendatang baru ketika itu, Erick Benzi, sekarang ia sedang mencari pasangan untuk membawakan lagu tema AADC? 2.

"Siapa yang mau duet sama aku untuk soundtrack film AADC 2 ?" tulis Melly pada akun Instagram-nya, Selasa (25/8/2015).

Ibu dua anak ini juga menuliskan bahwa dirinya membutuhkan vokalis laki-laki untuk menjadi pasangan menyanyinya itu. Caranya, mereka yang berminat mengikuti seleksi tersebut harus mengirimkan contoh vokal dengan format mp3 beserta foto diri terbaru ke e-mail Melly yang akan ia umumkan selanjutnya.

"Paling lambat akhir September 2015. Follow IG aku @melly_goeslaw. Besok aku kasih alamat emailku vias IG," tulisnya lagi.

Sebelum mengumumkan hal itu, Melly dan Anto berdiskusi dengan Riri sebagai sutradara dan Mira selaku penulis naskah film tersebut mengenai soundtrack film yang akan dibintangi kembali oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Hal tersebut bisa diketahui lewat foto berikut keterangan fotonya, yang diunggah oleh Melly pada akun Instagram-nya.

"Sejak pagi hingga siang ngopi2 dan bertukar pikiran utk musik dan soundtrack film AADC 2, Bismillah #mellygoeslaw," tulis Melly di bawah foto tersebut.

Untuk film AADC? ada 11 lagu yang semuanya dicipta oleh Melly dan Anto. Lagu temanya,  yang berjudul Ada Apa dengan Cinta?, dilantunkan oleh Melly bersama Erick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com