Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier: Saya Orangnya Aji Mumpung, tapi Sukses

Kompas.com - 25/08/2015, 18:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Setelah mengundurkan diri dari dunia sulap komersil, pembawa acara Deddy Corbuzier (38) mengaku belum punya rencana pasti berkait masa depannya di dunia entertainment. Namun, jika ada peluang mengembangkan karier di dunia akting, Deddy mengaku akan aji mumpung memanfaatkan kepopulerannya.

"Kalau di dunia akting lihat sajalah nanti. Saya orangnya kan aji mumpung, tapi ya sukses," ujar Deddy dalam wawancara di kediamannya di Kompleks Emerald Residence, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Deddy mengaku siap menekuni profesi apapun yang dapat memberinya tantangan. Bahkan, pria yang dikabarkan sedang menjalin cinta dengan artis peran Chika Jessica itu mengaku tak akan segan menjadi juru masak sekalipun.

"Siapa tahu, jadi koki akan saya lakukan," ucapnya.

Untuk diketahui, mantan suami Kalina Oktarani ini secara resmi telah mengundurkan diri dari dunia sulap komersil. Untuk perpisahannya, Deddy berencana menggelar sebuah pertunjukan perpisahan dengan mengandeng faqir magic Limbad dan pesulap Space Cowboy dari Australia.

"This might shock u, Goodbye Magic," tulis Deddy dalam akun Instagram-nya, 19 Juli 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com