Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Menangis di Panggung MTV VMA 2015

Kompas.com - 01/09/2015, 15:10 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis pop Justin Bieber (21) menangis di panggung pergelaran MTV Video Music Awards (VMA) 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, pada Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat, setelah menyanyikan single barunya, "What Do You Mean?".

Bieber, yang mengenakan baju serba hitam dengan topi yang menutupi rambut model peselancar, memulai penampilannya dengan nyanyian "Where Are Y Now" dan gerak tari bersama para penari latarnya. Sesudahnya, ia membawakan lagu barunya, "What Do You Mean?" Setelah tampil, ia menyampaikan isi hatinya.

"Hidup merupakan petualangan yang terkadang penuh dengan hal-hal tidak terduga. Terkadang kita terlalu fokus pada titik akhir dan melupakan petualangan itu sendiri," ucapnya.

Kemudian, pedendang hit "Baby" ini memandang ke atas seakan terhanyut dalam suasana. Lalu, ia sedikit merunduk dan menangis. Sementara itu, para penggemarnya terus menyemangatinya dan memberinya tepuk tangan.

Sang pembawa acara, vokalis Miley Cyrus, pun mengaku dirinya penggemar Bieber alias belieber.

"Wow, saya akan mengenakan jaket ini, tetapi sekarang saya tahu Justin bisa terbang... Hai Justin, telepon saya ketika kamu sudah legal!" ujar Cyrus.

Aksi Bieber tersebut merupakan penampilan perdananya dalam MTV VMA terhitung sejak ia manggung untuk kali terakhir dalam VMA lima tahun lalu. Ketika itu ia menyuguhkan lagu medley "Baby", "Somebody to Love", dan "U Smile".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com