Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran "AADC? 2" dari Dennis Adhiswara

Kompas.com - 03/09/2015, 19:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dennis Adishwara (32) akan kembali berperan sebagai pria culun bernama Mamet dalam film sekuel Ada Apa dengan Cinta? (AADC?), yang shooting-nya akan dimulai pada Oktober 2015. Dennis memberi sedikit bocoran mengenai perannya dalam AADC? 2.

"Yang bisa saya bocorkan, yang pasti saya akan kumpul bareng cewek-cewek (geng AADC?) itu lagi di dalam sebuah mobil," tuturnya kepada para wartawan setelah konferensi pers Indonesia Film Trailer Award 2015 di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/82015) malam.

Dalam AADC? memang ada adegan Mamet bersama Cinta (Dian Sastrowardoyo), Alya (Ladya Cheryl), Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) berada dalam satu mobil untuk mengejar Rangga (Nicholas Saputra) ke bandar udara. Kondisi itulah yang disebutnya akan terulang, tetapi dengan rasa berbeda. Mengapa?

"Karena, udah beda sekarang, udah pada tante-tante sekarang, he he he," ucapnya.

Karena akan beradu akting lagi setelah belasan tahun jarang bertemu, Dennis dan rekan-rekannya mulai membangun chemistry.

"Chemistry, kami akhirnya sudah beberapa kali kesempatan kumpul-kumpul lagi, ngopi-ngopi lagi. Dari bulan Juni sih," katanya.

AADC2? akan diproduksi pada Oktober 2015 dengan Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser. Pengambilan gambar akan dilakukan di New York, Yogyakarta, dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com