Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Cut Yanti Tak Suka yang Terlalu Cepat

Kompas.com - 04/09/2015, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pendatang baru yang juga putri keempat artis peran Cut Yanti, Ferzi Yatasha (23) atau Tasha merasa menemukan kecocokan dengan single "Aku Wanita" yang dipopulerkan vokalis Reza Artamevia. Sebab, kata Tasha, single tersebut tidak terlalu mellow.

"Mengapa aku pilih single 'Aku Wanita' yang dinyanyiin Reza, yang diciptain Ahmad Dhani? Aku enggak mau terlalu mellow, aku enggak mau yang terlalu cepat, mau yang medium. Ternyata lagu 'Aku Wanita' ini cocok," kata Tasha dalam jumpa pers peluncuran single perdananya, "Aku Wanita", di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Tasha merasa semakin menjiwai single "Aku Wanita" setelah mendapat sentuhan aransemen dari CongQ Perwira. "Pas diaransemen CongQ jadi makin enak, aku jatuh cinta sama lagunya Reza," ujarnya.

Hasilnya, Tasha mengklaim bahwa single tersebut sempat disangka sebagai lagu baru, bukan hits yang dipopulerkan Reza melalui album Keabadian miliknya. "Untungnya kalau aku dengerin lagunya, teman-teman itu kira ini hits aku, ternyata ini lagunya Reza. Berarti alhamdulillah aku berhasil," kata Tasha sumringah.

Di luar single perdananya, Tasha mulai dikenal publik setelah dirinya turut meramaikan konser Gelas-gelas Kaca Nia Daniaty pada 2015 ini. Ketika itu Tasha tampil berkolaborasi dengan Nia untuk menyanyikan lagu "Cintamu Cinta Apa".

Melihat keinginan kuat sang putri yang ingin serius berkarier di industri musik Tanah Air, Yanti akhirnya memutuskan untuk mendukung sebagai eksekutif produser.

"Dia dari kecil memang senang sekali nyanyi, saya sempat sekolahin vokal sama Bertha. 'Tapi Mama tidak ingin kamu bawa nama orangtua, kamu harus berdiri sendiri'. Alhamdulillah pas dia lulus kuliah S1, dia mau kerja tapi malas sekali kalau harus duduk di kantor, dia pengin nyanyi saja, akhirnya jadi penyanyi. Terus terang kalau dia serius, sampai darah penghabisan akan aku perjuangkan asal bawa nama baik keluarga," tutur Yanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com