Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Menilai, Suara Duo Didikan Rossa Banyak yang "Fals"

Kompas.com - 06/09/2015, 17:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Ahmad Dhani (43), yang menjadi mentor kategori Over Age dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015, menilai bahwa Jebe & Petty, duo peserta yang dibimbing oleh vokalis Rossa selaku mentor kategori Group, tak memuaskan dalam membawakan lagu "Paparazzi". Menurut Dhani, mereka sering fals alias sumbang dalam melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Lady Gaga tersebut.

"Saya enggak setuju dengan Afgan (vokalis Afgan Syahreza) karena malam ini tidak seperti biasanya. Enggak tahu ya, kayak banyak fals," kata Dhani dalam acara Grand Final X Factor Indonesia Season 2 atau 2015, di Ocean Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam.

Dhani tak menjelaskan bagian-bagian yang sumbang itu. Hanya, ia tak setuju dengan sanjungan dari vokalis Afgan Syahreza, yang menjadi mentor kategori Girls. Menurut Afgan, suara dan penampilan Jebe & Petty seperti penyanyi profesional.

"Konsepnya saya suka, menunjang banget. Suara dan attitude-nya bagus," kata Afgan.

Sementara itu, artis musik Bebi Romeo selaku mentor kategori Boys juga tidak meragukan Jebe & Petty untuk berkecimpung dalam industri musik dengan membuat album.

"Sebenarnya bukan berbicara kompetisi saja, melainkan industri, ya kamu itu (sudah pantas). Kalau kata produser, kalian pasti bisa dijual," ujar Bebi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com