Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Metamorfosa", Saatnya Andien Rayakan 15 Tahun Berkarya

Kompas.com - 15/09/2015, 15:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Vokalis Andien Aisyah mengatakan bahwa konser tunggal bertajuk Metamorfosa yang akan digelarnya adalah sebuah selebrasi dan syukuran atas pencapaian 15 tahun kariernya di belantika musik Indonesia.

"Metamorfosa ini adalah perjalanan 15 tahun karierku. Ini adalah sebuah selebrasi dan syukuran. Ini benar-benar bikin merinding karena, selama persiapan, semua orang yang membantu mengerjakannya memakai hati. Auranya menyenangkan, dan itu melebur menjadi satu dengan energi dan kreasi," kata Andien di sela latihan untuk konser Metamorfosa, di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Istri Irfan Wahyudi itu menekankan, Metamorfosa bukanlah sebuah ajang pembuktian, melainkan sebagai ajang untuk berbagi bersama orang-orang yang selama ini telah mendukung karier bermusiknya.

"Jadi, ini bukanlah ajang pembuktian. Namun, justru dengan konser ini, aku ingin berbagi dengan semua orang yang telah mendukungku. Aku pengin bercerita tentang karierku selama 15 tahun ini. Karier yang jauh dari kata sempurna dan banyak up and down-nya. Itu yang kurasakan, dan aku ingin berbagi kepada semuanya," ujarnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada mereka semua," imbuh Andien.

Andien berharap konsernya nanti bisa berjalan lancar dan bisa menginspirasi banyak orang. "Semoga konser besok berjalan lancar dan bisa membuka jalan bagi orang-orang lain dalam kreativitas-kreativitas di dunia musik," tutur Andien.

Konser Metamorfosa sedianya akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015) malam. Dalam konser tersebut, Andien akan tampil bersama grup band The Cash, komposer Yovie Widianto, trio vokal G.A.C, vokalis Teza Sumendra, Ilyod Pop, dan Jevin Julian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com