Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola "Be3" Kaget Anaknya Ingin Jadi Penyanyi

Kompas.com - 17/09/2015, 21:56 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu perumpamaan yang tepat untuk menggambarkan hubungan vokalis Riafinola Ifani Sari atau Nola "Be3" dengan putri sulungnya, Adyla Rafa Naura Ayu yang baru berusia 10 tahun. Pasalnya, tanpa disangka kini sang putri ikut berkecimpung di dunia tarik suara, mengikuti jejak sang ibu. 

"Kalau saya berbicara sebagai ibu, kadang rasanya kaget. Karena Naura minta nyanyi saya enggak nyangka. Nyanyi buat saya itu enggak mudah dan enggak gampang. Keinginan itu dari dia umur lima tahun, saat enam tahun dia ngotot belajar nyanyi. Cuma saya tekankan, kalau memang mau, ya harus berlatih," kata Nola dalam wawancara di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Nola mengaku butuh waktu untuk menyetujui keinginan Naura. "Enggak semudah itu mengiyakan. Sampai sekarang saya terus bilang ke Naura harus terus latihan. Karena banyak sekali yang baik dan lebih baik, tapi memang kesempatan dan keberuntungannya tidak semua anak dapatkan," ujarnya lagi.

Namun, Nola menyatakan akan terus berusaha mendukung Naura, asal sang anak menjalankan profesi ini dengan senang dan gembira, serta tak mengganggu sekolahnya. 

"Dia terbiasa ikut aku nyanyi. Jadi dia lihat, misal mikrofon ku mati, aku harus tetap nyanyi. Sepatuku copot, harus tetap lanjut. Dia secara enggak langsung belajar dari mamanya," tutur Nola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com