Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bay Akan Tukangi "Transformers 5"?

Kompas.com - 18/09/2015, 13:55 WIB
Yulianus Febriarko,
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Tim Redaksi

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com —
Sutradara kenamaan Hollywood, Michael Bay, dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk kembali menukangi film Transformers 5. Kendati kesepakatan belum terjadi, sutradara berusia 50 tahun itu mengonfirmasi pemberitaan tersebut melalui akun Twitter resminya, Kamis (17/9/2015).

"Re: menyutradarai TF5. Belum, belum resmi. Saya belum membuat komitmen dengan gagasan tersebut karena saya baru saja bertemu Steven, dan kami sedang berdiskusi,"tulis Bay.

Sebelumnya, situs Deadline.com seperti dikutip Aceshowbiz memberitakan bahwa banyak penulis naskah yang akan terlibat dalam penggarapan jalan cerita Transformers 5 yang akan menjadi sekuel kisah tokoh utama yang diperankan Mark Wahlberg.

Mereka antara lain adalah penulis naskah Ant-Man, yaitu Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari; penulis naskah Black Hawk Down yang terdiri dari Ken Nolan, Christina Hodson, dan Lindsay Beer; pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman; penulis naskah Iron Man, yakni Art, Marcum, dan Matt Holloway; penulis Pacific Rim 2, Zak Penn; penulis naskah The Amazing Spiderman 2, Jeff Pinker; serta penulis Daredevil, Steven DeKnight dan Geneva Robertson-Dworet.

Dari semua penulis naskah itu, Andrew dan Gabriel yang sebelumnya menulis naskah cerita Ant-Man akan memulai dan menulis cerita yang berfokus pada Cybertron, planet tempat robot baik dan robot jahat dalam Transformers berasal.

Film Transformers 5 sendiri rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com