Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Penampilan Pertama Krysten Ritter dalam "Jessica Jones"

Kompas.com - 19/09/2015, 12:16 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Film seri Jessica Jones yang diangkat dari komik Marvel, baru akan tayang di Netflix pada 20 November 2015 mendatang. Namun, sebelum penayangan perdananya, akun Twitter resmi Jessica Jones telah merilis beberapa foto yang membocorkan penampilan resmi artis peran Krysten Ritter pertama kali berperan sebagai Jessica Jones serta Mike Colter yang akan berperan sebagai pahlawan super Luke Cage.

Sementara untuk foto lainnya, David Tennant ditampilkan sebagai Kilgrave --lelaki muda dari masa lalu Jones--. Tak ketinggalan, Rachel Taylor juga diperkenalkan sebagai pemeran Patsy Walker dan Carrie-Anne Moss sebagai pihak berwajib bernama Harper. Mereka akan bergabung dengan Daredevil yang diperankan oleh Rosario Dawson yang akan muncul sebagai Claire Temple.

Film seri Jessica Jones mengangkat kisah seorang perempuan muda yang melawan kejahatan dari luar dan dalam setelah kehidupan pahlawan supernya berakhir. Ini merupakan film seri kedua dari empat film seri pahlawan super Marvel di Netflix setelah Daredevil yang dibintangi Charlie Cox. Luke Cage dan Iron Fist akan segera menyusul sebelum mereka berempat akan bergabung dalam sebuah film, The Defenders.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com