Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Tak Sabar Rilis "R8"

Kompas.com - 19/09/2015, 13:04 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber NME.com


KOMPAS.com --
Vokalis R&B Rihanna mengaku sangat antusias dan sudah tak sabar untuk memberikan sesuatu yang hebat untuk para penggemarnya kendati R8 yang akan menjadi album termutakhirnya belum selesai dikerjakan.

"Album itu belum selesai. Bagi saya, hal itu belum akan selesai sampai selesai dikerjakan hingga saat terakhir," katanya dikutip dari NME.com.

Rihanna mengatakan, dirinya tak jarang ditagih untuk segera merilis R8. "Apapun yang saya unggah secara online, pasti ada saja yang komentar, 'Di mana R8?'. Saya bisa memungguah apa saja, mereka tampaknya hanya peduli dengan album itu dan tak menghiraukan apa yang saya unggah. Tapi, itu membuat saya merasa antusias karena saya tak sabar untuk memberi mereka sesuatu yang hebat," ujarnya.

Album baru Rihanna tersebut juga rencananya akan berisi beberapa single yang telah ia rilis tahun ini, antara lain "Bitch Better Have My Money", "American Oxygen", dan sebuah lagu hasil kolaborasinya bersama Kanye West dan Paul McCartney yang berjudul "FourFiveSeconds".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com