Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: Saya Akan Bawakan Lagu Tulus dengan "Ngawur"

Kompas.com - 25/09/2015, 11:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso berjanji akan menyuguhkan lagu-lagu vokalis Tulus dengan aransemen berbeda dalam konser duet mereka, Dua Ruang, yang diselenggarakan di Istora Senaya, Jakarta Pusat, 4 Oktober 2015 mendatang.

"Saya akan membawakan lagu Tulus dengan gaya saya. Mudah-mudahan lagu dia akan saya bawakan dengan yang lebih 'ngawur'," ujar Ari lalu tertawa saat jumpa pers di restauran Dapur Solo, Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk menyukseskan aransemen tersebut, Ari mengaku sudah berlatih beberapa kali untuk lagu yang masih dirahasiakannya. Ari mengatakan, sejauh ini anaknya cukup kaget mendengar hasil aransemen lagu-lagu yang dipopulerkan Tulus.

"Anak saya ketawa-tawa pas dengan lagu yang diaransemen, 'Pah, kok lagunya jadi gini sih?'," kata Ari.

"Tapi dia (Tulus) enggak keberatan kok," sambung Ari tersenyum kepada Tulus.

Ari pun memuji kualitas suara Tulus yang merdu. Menurut dia, siapa pun pasti akan menerima tawaran jika berduet bareng dalam konser kolaborasi dengan Tulus.

"Dia singer terbaik saat ini. Siapa yang tidak tahu lagu-lagu dia yang begitu hits," katanya.

Tak mau disanjung terus oleh Ari, Tulus lantas mengaku senang bisa berkolaborasi dalam konser Dua Ruang. "Jujur saya sedikit grogi. Tapi saya enggak sabar menanti hari H. Saya ingin berbagi panggung (dengan Ari)," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com