Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran: Kabar Buruk Bagi Kalian yang Menyukai Saya

Kompas.com - 26/09/2015, 15:07 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Vokalis Ed Sheeran sedang bersiap untuk rehat bermusik setelah menjalani jadwal yang sangat padat dalam beberapa tahun belakangan ini. Berkait dengan rencananya tersebut, lelaki asal Inggris ini lebih dulu akan merilis sebuah single baru hasil kolaborasinya dengan Rudimental, "Lay It All on Me", pada 2 Oktober mendatang.

"Ini merupakan ide yang tercetus sesaat sebelum kami menjalankan tur bersama Sheeran. Kami bermain untuknya dalam perjalanan di bus dan ia menyukaianya. Kemudian kami mengerjakan lagu ini saat di London," kata Rudimental dalam wawancara dengan BBC Radio.

"Kami telah melewati fase naik dan turun beberapa tahun terakhir dalam tur, harus berpisah dengan keluarga kami, dan merasa rindu pada rumah. Karena itu, lagu ini (berkisah) mengenai kebersamaan dan persaudaraan," lanjut dia.

Sheeran juga menyapa para penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. "Ini lagu terakhir yang akan saya rilis dalam waktu yang panjang, sampai album ketiga, semoga kalian suka," tulis Sheeran.

Sheeran mngatakan, hal ini bisa saja menjadi kabar buruk bagi para penyuka musiknya. "Ini adalah karya terakhir yang akan saya hasilkan untuk sementara waktu. Kabar buruk bagi kalian yang menyukai saya, kabar baik bagi kalian yang tidak menyukai saya. Kami mempersembahkan karya ini untuk semua di SheeranCorp," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com