Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo DiCaprio Dikubur Hidup-hidup

Kompas.com - 02/10/2015, 15:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Artis peran asal AS, Leonardo DiCaprio (40), dikubur hidup-hidup oleh rekan seprofesinya, Tom hardy (38). Namun, ini hanyalah sebuah adegan dalam film terbaru keduanya yang berjudul The Revenant.

Dalam trailer terbaru film garapan sutradara peraih Oscar, Alejandro Inarritu, tampak sebuah adegan di mana Hardy yang berperan sebagai John Fitzgerald menyeret DiCaprio --yang bermain sebagai penjelajah legendaris bernama Hugh Glass-- ke sebuah lubang di tengah hutan yang diselimuti salju.

"Kita melakukan apa yang harus kita lakukan. Dia telah dikubur dengan tepat," kata Fitzgerald kepada teman-temannya sesama pemburu setelah meninggalkan Glass.

Adegan berikutnya, Glass berusaha keluar dari lubang "kuburannya" dan menemukan anaknya telah tewas. Ia pun bersumpah membalas dendam setelah dikhianati, diserang beruang, dikubur hidup-hidup dan kehilangan keluarganya.

The Revenant bercerita berdasarkan kisah nyata sebuah ekspedisi di padang gurun Amerika yang belum dipetakan kala itu. Selain DiCaprio dan Hardy, film itu juga didukung oleh Domhnall Gleeson dan Will Poulter. Rencananya The Revenant akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com