Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiara Cleopatra Sedih Jadi "Buntut" Syahrini

Kompas.com - 03/10/2015, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) yang berperan sebagai Syahrini KW dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, menekankan bahwa dirinya tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan sang pelantun "Sesuatu".

"Saya sangat sedih masyarakat panggil saya 'Hai Syahrini KW'. Enggak mau dong sandang gelar orang lain. Karena kalau misalnya mengekor terus, saya tidak akan jadi apa-apa. Paling 'buntut' aja," kata Hiara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Ia mengatakan, sebenarnya dirinya sudah mulai masuk ke industri hiburan sejak 2014 lalu dengan namanya sendiri Hiara Cleopatra. Namun, ketika dirinya bermain dalam sinetron yang mengharuskannya berperan seperti vokalis Syahrini, dari situlah predikat KW atau palsu disematkan kepadanya.

"Senang juga berarti saya sukses berperan. Cuma berimbas ke kehidupan sehari-hari. Orang lebih tau saya sebagai Syahrini KW," tutur ibu anak satu ini.

Karena itu, Hiara yang mengaku bersuami seorang juragan emas, memutuskan membuat karya berbeda untuk melepas citranya sebagai pengekor Syahrini. 

"Saya sering di-bully lho. Dibanding-bandingkan sama yang lain. Jadi pakai nama asli lebih bangga. Kalau jadi Syahrini KW kan peran. Tapi nama saya Hiara Cleopatra," tutur dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com