Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DWP 2015 Bakal Hadirkan Jack U untuk Kali Pertama di Asia

Kompas.com - 13/10/2015, 01:47 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival electronic dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 akan digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 11-12 Desember 2015 mendatang. Dalam pagelaran itu, duo Jack U yang terdiri dari Diplo dan Skrillex dijanjikan bakal tampil untuk kali pertama di Asia.

"Untuk line up bakal ada suprise dan kali ini kami akan umumkan melalui video full line up. Salah satunya adalah Jack U. Duo itu memang sudah jadi permintaan para penggemar sejak lama. Hanya saja karena satu dan lain hal belum bisa kami tampilkan sebelumnya. Akhirnya untuk Desember nanti kami putuskan untuk all out dan membawa Jack U ke DWP 2015," kata salah satu perwakilan Ismaya Live selaku promotor DWP 2015, Sarah Deshita, dalam jumpa di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Sarah, penampilan Jack U nanti bakal menjadi yang kali pertama di benua Asia. "Sampai Desember nanti, Jack U tidak tampil di festival apapun di Asia dan penampilan mereka di DWP 2015 nanti adalah penampilan pertama mereka di benua Asia," ujarnya.

Sarah menambahkan, DWP edisi ketujuh kali ini merupakan yang terbesar dalam sejarah penyelenggaraannya. "Bisa dibilang adalah salah satu festival musik dance terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara," tuturnya.

"Yang jelas kami ingin mengajak para penonton untuk berkumpul dan menikmati musik bersama-sama," imbuh Sarah.

Selain Jack U, DWP 2015 juga akan menghadirkan sederet DJ internasional, antara lain Armin van Buuren, Tiesto, Kaskade, Porter Robinson, DJ Snake, Duke Dumont, dan masih banyak lagi.

"Yang spesial adalah adanya special stage yang bakal diisi oleh Mad Decent. Ini menjadi spesial karena hanya ada di DWP dan di Asia Tenggara," kata Sarah.

Para penampil dari Indonesia juga diberi kesempatan khusus untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam pagelaran DWP 2015. Mereka antara lain adalah Aay, Apsara, Bottlesmoker (live), Dipha Barus, Kronutz, March Mayhem dan masih banyak lagi.

"Yang jelas ini line up paling besar yang pernah kami datangkan di DWP. Kami juga akan menghadirkan produksi yang terbesar," kata General Manager Ismaya Live, Sherly Jolie Basri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com