Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nita Thalia Pilih Operasi Plastik agar Terlihat Lebih Cantik

Kompas.com - 14/10/2015, 11:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Nita Thalia (33) mengakui bahwa perubahan bentuk wajahnya adalah hasil operasi plastik.

"Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya enggak tahu. Saya enggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, enggak potong dagu rahang," ucapnya dalam wawancara seusai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore.

Operasi plastik itu sebenarnya sudah ia lakukan sejak empat tahun lalu di Jakarta. Namun, hasil "polesan" itu mulai ramai dibicarakan belakangan ini semenjak Nita mengunggah foto-foto perubahan wajahnya.

"Setahun lalu sudah ada wartawan, reda. Saya jawab apa adanya. Iya, oplas (operasi plastik). Betul," tuturnya.

Soal harga, Nita memilih bungkam. Ia hanya membantah kabar yang beredar bahwa biaya operasinya mencapai Rp 1 miliar.

"Masalah nilai mohon maaf enggak bisa bicara. Katanya Rp 1 miliar, itu dibesarkan. Harga dokter bedah plastik kan berbeda. Dokter yang menangani saya cukup mahal. Di Jakarta banyak dokter yang bagus kok. Bukan di Korea," tuturnya.

Meski begitu, ia menegaskan hanya mengoperasi plastik wajahnya. Bentuk badan yang langsing seperti sekarang ia peroleh bukan dari menyedot lemak. "Dulu 60 kilogram, montok banget. Setelah diet ketat jadi 45 kilogram. Diet asli," tuturnya.

"Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Terkejut. Becermin lama, enggak percaya, dalam hati, 'gue yang lama sudah enggak ada.' Heran, aneh, terkejut," kata Nita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com