Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Sebut Kebakaran Rumah Karaokenya karena Kelalaian

Kompas.com - 17/10/2015, 11:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani menduga bahwa kebakaran rumah karaoke miliknya yang berada di Gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015), bisa saja dipicu faktor kelalaian pegawainya.

"Menurut dugaan saya itu kelalaian aja," ujar Dhani usai grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, di Jalan Padjajaran, Jumat (16/10/2015).

Berkait dugaan tersebut, Dhani mengaku harus memastikannya dulu. Sebab, penyebabnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Bahkan, Dhani sendiri mengaku belum melihat rekaman CCTV di rumah karaokenya.

"Kami belum tahu, belum cek," katanya.

Dalam kejadian tersebut, dua karyawan Dhani yang mengalami luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Dhani, seluruh biaya pengobatan akan ditanggung oleh perusahaan karaokenya.

"Kalau tanggung jawab ke rumah sakit, kan semua pegawai Masterpiece sudah diasuransikan," ujarnya.

Meski Masterpiece hangus terbakar, Dhani mengaku tak ada kerugian besar yang dialaminya. "Enggak ada," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi di lantai 14 Gedung Sarinah pada 10.40 WIB. Diduga api berasal dari kompor yang meleduk di pantry karaoke Masterpiece milik Dhani. Beruntung, tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya saja dua orang korban mengalami luka bakar ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com