Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Beri Sinyal Kembali ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 20/10/2015, 18:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Sejak menikah dengan Rudi Sutopo pada 2011 lalu, artis peran Andi Soraya atau Aya (39) jarang muncul di industri hiburan. Kini, setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya kepada Rudi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Aya mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Saya bukan orang yang bisa berencana. Saya ikuti alur angin yang membawa saya. Pasti ada jalan yang baik. Kalau shooting lagi ya jalani, itu kan pekerjaan saya dulu," ujar Aya dalam wawancara setelah putusan sidangnya di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Selasa (20/10/2015).

"Rezeki kan enggak dari suami, itu dari Tuhan," tambah dia.

Sedangkan, untuk urusan komunikasi dengan Rudi, Aya mengatakan, komunikasinya dengan mantan suaminya itu kini lebih baik dari sebelumnya.

"(Komunikasi) sudah mulai agak jarang. Tapi paling tidak, komunikasi kami enggak ada pertengkaran," ucap pemain film Pengakuan Seorang Pelacur (2010) tersebut.

Berkait dengan anak-anaknya, kata Aya, keputusan perceraian ini tak akan mengganggu mereka.

"Mereka sudah gede-gede dan mengerti sekali. Mereka adalah kekuatan saya. Di situ saya bisa ambil keputusan. Kalau lihat orangtua bertengkar terus kan enggak baik buat anak-anak," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com