Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerai dari Muzdalifah, Nassar Tetap Buka Hati

Kompas.com - 21/10/2015, 20:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar (27) atau lebih dikenal dengan nama pendek Nassar, mengaku tetap membuka hati bagi wanita mana pun selepas bercerai dengan Muzdalifah. Menurut dia, kegagalan dalam membina rumah tangga tak lantas membuatnya jadi trauma.

"Kalau aku enggak pernah trauma. Saya tetap buka hati kok. Tapi, sekarang aku enggak mau buru-buru," kata Nassar setelah jumpa pers ajang Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Nassar tak mau terburu-buru mencari pendamping hidup yang baru lantaran saat ini dirinya masih ingin menikmati masa menyendiri. Bahkan, kata Nassar, setelah bercerai dirinya lebih bebas dan tidak terbebani dengan berbagai persoalan yang sebelumnya membayangi pikirannya.

"Berpisah begini, jadi agak enakan. Banyak orang yang care dan peduli," kata dia.

Nassar resmi bercerai dengan Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Dalam perkawinannya, Nassar dan Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com