Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naga "Lyla" Diserang Cliquers Saat Gantikan Pasha "Ungu"

Kompas.com - 25/10/2015, 11:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau Naga "Lyla", mengaku sempat diserang oleh para penggemar Ungu, yakni Cliquers, saat dirinya tampil bareng bersama band tersebut di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, kata Naga, ia hanya mengantikan Pasha sementara.

"Seru pro-kontranya. Saya sempat diserang Cliquers juga. Dibilang, 'Aduh jangan, Pasha enggak bisa tergantikan'. Tapi kan mereka enggak paham kalau konsepnya cuma featuring," ujar Naga dalam wawancara di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Terlepas dari pro dan kontra, Naga mengaku terkesan dapat tampil bersama grup band sekaliber Ungu. Sebab, kata dia, tak banyak vokalis yang mendapat kesempatan mengantikan Pasha untuk sementara.

"Ya seru pengalaman nyanyinya. Bisa dibilang mereka senior, banyak hits, dan fanbase-nya sangat besar," kata dia.

Hanya saja, Naga mengaku tak dapat mengimbangi jangkauan vokal Pasha yang lebih tinggi.

"Yang jadi soal range vocal sih. Aku sama Pasha beda, pasti akan ada kesulitan di range Ungu. Tapi kalau musik enggak ada masalah, saya bisa dengan tipikal yang Ungu punya," kata Naga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com