Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Takut Dicerai Istri jika Berpolitik

Kompas.com - 26/10/2015, 16:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Marcell Siahaan punya sebuah perjanjian khusus dengan istrinya, pembawa acara dan model iklan Rima Melati Adams. Dalam perjanjian itu disebutkan, jika Marcell melanggar aturan dengan terjun ke dunia politik, maka ia harus siap dicerai oleh Rima.

"Jadi, kalau ditanya, gue sejauh ini semoga-moga bisa istiqomah sama pilihan gue. Kalau ditanya tertarik terjun politik? Gue sudah ngomong semacam MoU sama bini gue, 'Kalau kamu masuk politik, kita cerai'," ujar Marcell usai memeriahkan acara AXN Ultimate Experience yang digelar oleh saluran televisi berbayar AXN, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Ultimatum tersebut dilayangkan bukan tanpa alasan. Kata Marcell, Rima tak ingin suaminya terjebak ke dalam lingkungan yang buruk di dunia politik. Sebab, stigma politik dewasa ini rentan dengan hal yang bersifat negatif.

"Politik akan mengubah karakter kita kalau enggak kuat. Dari yang enggak bersih, jadi bersih. Kenapa begitu? Kadang-kadang kita masuk ke sistem, mau enggak mau, akan masuk ke sistem tersebut (yang entah baik atau buruk)," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com