Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Ruffalo Ingin Bruce Banner dan Hulk Bertemu

Kompas.com - 27/10/2015, 15:32 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Awal bulan ini karakter Hulk telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Thor dalam film Thor: Ragnarok. Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, artis peran Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk mengungkapkan bahwa ia ingin karakter Hulk dapat bertemu dan berhadapan dengan Bruce Banner dalam satu adegan.

"Saya akan berperan sebagai Dr Bruce Banner, dan kadangkala saya berubah menjadi seorang monster besar berwarna hijau dan kejam," katanya dalam canda.

"Saya senang bisa kembali berperan lagi sebagai karakter ini. Saya melihat banyak ruang bagi karakter ini untuk berkembang. Saya merasa bahwa banyak hal yang masih bisa digali, terutama tentang hubungan seorang Hulk dengan Banner. Semoga kita bisa melihat dua karakter yang juga satu itu dalam satu adegan. Ini akan menarik," ujarnya.

Hulk dan Banner sebenarnya memang adalah orang yang sama, tetapi tetap ada kemungkinan bahwa mereka bisa terpisah satu dengan yang lain. Dalam komik orisinal "Incredible Hulk" volume 135, Doc Samson, seorang superhero dan juga psikiatris, mengatakan bahwa Hulk lebih dari sebuah bentuk kesadaran yang ada dalam pikiran Banner. Dia berupaya memisahkan Hulk dan Banner dengan gamma ray. Samson juga membujuk pemerintah untuk membiayai rencananya tersebut.

Sayangnya, eksperimen itu berjalan tak semestinya dan Hulk pun mengacau. Banner membentuk sebuah Hulkbuster untuk meredamnya dan mereka harus menjadi satu lagi.

Selain Ruffalo, Thor: Ragnarok juga akan menampilkan akting dari Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Jaimie Alexander. Film ini akan disutradarai oleh Taika Waititi.

Seri ketiga dari sekuel film Thor ini dijadwal akan rilis pada 3 November 2017 mendatang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com