Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Ruffalo: Kata Downey, Hulk Muncul di "Civil War"

Kompas.com - 18/06/2015, 22:04 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Hulk yang diperankan Mark Ruffalo dan Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth, merupakan dua superhero terkenal Marvel yang hingga kini belum dikabarkan akan muncul dalam film Captain America: Civil War. Namun, pada awal Juni ini, Hulk tiba-tiba disebut akan ikut andil di dalam Civil War.

Rumor ini dikonfirmasi oleh Ruffalo, ia menyatakan bahwa lawan mainnya dalam film Avengers: Age of Ultron, Robert Downey Jr,  telah memberitahu bahwa Hulk akan muncul dalam Civil War.

Dalam wawancara dengan HitFix, Ruffalo mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui secara resmi apakah ia akan bermain di dalam film tersebut.

"Jika Robert Downey Jr bilang saya bermain di Captain America, maka saya bermain di Captain America," kata Ruffalo.

"Dan saya akan menunggu hari di mana lembar kontrak saya atau naskah film sampai di depan pintu rumah saya," sambungnya.

Sang aktor juga mengaku belum dihubungi oleh siapapun dari tim produksi Civil War. "Sampai saat ini, saya mengetahui keterlibatan saya dari Robert, yang saya anggap acuan, namun saya belum mendengar maupun melihat kabar tersebut dari tim produksi," ujar Ruffalo menjelaskan.

Sementara itu, aktor William Hurt dikabarkan akan kembali memerankan karakternya sebagai Jendral "Thunderbolt" Ross dalam film mendatang. Dikabarkan pula akan ada adegan pertempuran antara Hulk dan Red Hulk di dalam film yang sepertinya akan menjadi tandingan dari adegan pertempuran Hulkbuster dalam film Avangers: Age of Ultron.

Dalam berita lainnya, Anthony Mackie akhi-akhir ini terlihat di lokasi shooting Captain America: Civil War. Beberapa foto mengindikasikan bahwa lokasi adegan berada pada sebuah gedung intansi untuk wabah atau penyakit berbahaya, yang bisa digunakan sebagai markas S.H.I.E.L.D.

Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei 2016. Film ini juga menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com