Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggali Makam Siapkan Tempat Peristirahatan Terakhir Pak Raden

Kompas.com - 31/10/2015, 11:58 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa petugas penggali makam tampak mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir tokoh kenamaan Pak Raden dalam serial Si Unyil, drs Suyadi, yang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut Blok AA II Blad 52, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2015) siang.

"Setelah ada laporan tadi kami mulai nyiapin semuanya. Jam 10 tadi kami mulai menggali makamnya. Ini mau pasang tenda terpal juga," kata salah satu petugas penggali makam, Niman, kepada Kompas.com di TPU Jeruk Purut, Sabtu.

Jenazah Suyadi saat ini masih disemayamkan di rumah duka, di Jalan Petamburan III RT 03/RW 04, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rencananya, setelah salat dzhuhur, jenazah akan dikebumikan.

Pak Raden meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2015) pukul 22.20 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhir, pria yang dikenal dengan belangkon dan kumis lebatnya itu mengalami infeksi pada paru kanannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com