Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Ingin Kuliah Lagi Sambil Kerja

Kompas.com - 08/11/2015, 13:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrell Bramasta (19) berencana tahun depan meneruskan kuliahnya yang sempat terhenti sementara, tanpa meninggalkan industri hiburan Tanah Air. Hingga kini, artis peran baru yang juga menyanyi ini masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan hubungan internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada sebuah universitas di Jakarta.

"Membuka pintu dulu sekarang, kayak akting, presenting. Nanti, pas kuliah, tinggal dicocokkin aja, mana kerjaan yang cocok sambil kuliah. Yang pasti, kalau sinetron enggak mungkin," tuturnya kepada para wartawan usai menghadiri sebuah acara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/11/2015).

Verrell mengaku sudah sangat nyaman dengan akting dan ingin terus mendalaminya, selain menjalani kuliah.

"Mama suka aku nge-host, Papa suka aku nyanyi. Tapi, aku suka akting. Alhamdulillah tahun ini juga ada film," kata pelantun "Aku Cinta Padamu" ini.

"Akting sih otodidak, belajar dari artis senior, banyak tanya. Kenapa suka? Aku ngerasain banget mainin peran beda, seru aja pas ingin jadi orang lain, bisa kita perankan," tambah Verrell.

Verrell memulai kariernya pada 2014 dengan main sinetron Taman di Langit. Kemudian, ia menjadi bintang iklan, pemain film, dan mencoba dunia tarik suara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com