Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Ingin Jadi Cewek Bond

Kompas.com - 09/11/2015, 14:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (32) atau BCL mengaku ingin menjadi Bond girl atau cewek Bond jika kelak ada film James Bond yang berbau Indonesia.

"Mimpi aja sih, Bond versi Indonesia ya kayaknya. He-he-he. Keren banget sih, itu jadi salah satu yang ditunggu-tunggu sih kayaknya. Kayak punya ciri gitu," tutur BCL, yang menonton film baru Bond, Spectre, pada pemutaran perdana di Indonesia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

BCL mengaku pula, film Bond merupakan film yang selalu ditunggu-tunggu oleh dirinya dan suami, artis peran Ashraf Sinclair (36). BCL dan Ashraf menonton Spectre atas undangan penyelenggara pemutaran perdana tersebut, Heineken.

"Aku selalu nonton. Kayaknya selalu menarik untuk ditonton," kata BCL.

"Apalagi ini kan film terakhir dari Daniel Craig, ya. Sayang aja kalau dilewatin," ujar Ashraf menyambung ucapan BCL.

Lagu tema Spectre, "Writing's on the Wall", yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Sam Smith, juga memesona pemain film Habibie & Ainun ini.

"Mungkin bisa dapat award seperti 'Skyfall'-nya Adele, karena Sam Smith juga lagi gede dan enggak kalah keren sama Adele," ucap ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com