Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Putus Komunikasi dengan Personel SM*SH

Kompas.com - 15/11/2015, 15:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Morgan Oey mengaku sudah tak menjalin komunikasi dengan mantan rekan seprofesinya dalam boyband SM*SH.

"Untuk ke teman-teman SM*SH sih sudah enggak saling bertukar kabar. Masing-masing sudah sibuk. Jadi lost contact aja," kata Morgan saat dijumpai dalam acara Indonesia Comic Con 2015, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

Saat ini Morgan lebih memfokuskan diri untuk mengembangkan kariernya secara mandiri di dunia seni peran. Sederet sinetron dan film pun sudah mulai dijajalnya.

Yang terbaru, Morgan akan bermain dalam film Ngenest bersama artis komedian Ernest Prakasa.

"Gue lagi sibuk promo film Ngenest," kata dia.

Dalam film tersebut, Morgan akan berperan sebagai Patrick, seorang sahabat Ernest. Namun, karena terbiasa berakting dalam film drama, Morgan sempat kikuk menjalani proses shooting film Ngenest yang bergenre komedi.

"Kalau drama kan perlu rasa dan emosi. Tergantung tuntututan scene. Kalau komedi, gimana caranya kita mengucapkan dialog itu enggak jayus (terpaksa melucu, red) dan gue berusaha enggak ketawa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com