Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Belajar Bahasa Korea

Kompas.com - 04/11/2015, 15:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak awal Oktober 2015, artis film Morgan Oey (25) sibuk mempromosikan film Air Mata Surga ke beberapa kota. Setelah berkeliling di wilayah Jabodetabek, dia pun promosi ke Solo, Balikpapan, Makassar, Medan, dan Bogor. Selanjutnya dia promosi ke Bandung dan Yogyakarta.

"Di Medan, Jumat pekan lalu, acaranya nonton bareng serta temu penggemar. Pulang dari sana, promosi di Bogor sekalian shooting film terbaru yang disutradarai Ernest Prakasa, Ngenest, produksi Starvision," kata Morgan di Bogor, Senin (2/11).

Dia melewatkan promosi ke Lampung karena harus ada untuk pengambilan gambar di Bogor. Kalau di film Air Mata Surga dia berperan sebagai Hamzah, di film Ngenest dia memerankan Patrick, sahabat Ernest.

"Pastinya sekarang di Bogor sedang hujan deras dan kami shooting di klinik untuk adegan di rumah bersalin," ujar Morgan.

Morgan bercerita, seusai pengambilan gambar Ngenest, dia langsung lokakarya untuk film berikutnya, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Menurut rencana, Desember nanti dia akan ke Korea Selatan untuk pengambilan gambar film tersebut.

"Saya juga harus belajar bahasa Korea. Sekarang pun saya mencicil pelajaran itu dengan terus menyimak film dan drama Korea. Jika waktunya mepet, minimal saya bisa berbicara dalam bahasa Korea sesuai skenario dengan lafal dan intonasi yang benar," ujar Morgan. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com