Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Risty Tagor Masih Trauma karena Kekerasan yang Dilakukan Stuart Collin

Kompas.com - 16/11/2015, 14:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Risty Tagor (26), Ina Rachman, mengatakan bahwa putra kliennya yang berusia empat tahun masih mengalami trauma akibat dugaan tindak kekerasan yang dilakukan artis peran Stuart Collin (25).

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Risty menuding Stuart telah melakukan kekerasan, yakni menjejali mulut putra Risty dengan sambal. Hal inilah yang diduga menyebabkan darah daging artis sinetron Rifky Balweel itu mengalami trauma.

"Kalau ditanya trauma, pasti ada trauma, kalau ketemu sama orang yang pernah nyambelin dia ya," kata Ina seusai sidang kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Sidang perceraian antara Risty dan Stuart kembali digelar dengan agenda mendengarkan gugatan dari pihak Risty setelah mediasi di antara keduanya dinyatakan gagal pada sidang sebelumnya.

"Hasilnya dianggap gagal karena dari pihak Risty dan Stuart enggak ada kesepakatan (dalam mediasi). Tanggal 30 November, dua minggu ke depan, adalah (waktu pemberian) jawaban dari pihak Stuart," ujar Ina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com