Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon "Idol" Menanti Ajakan Joe Taslim

Kompas.com - 16/11/2015, 22:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara dua Indonesian Idol musim pertama, vokalis Delon Thamrin (37), mengaku sedang menunggu tawaran dari artis peran Joe Taslim untuk ikut bermain film laga. Delon tak memungkiri bahwa dirinya sangat ingin berakting laga.

"Penginnya main film bergenre laga sih. Sekarang sudah banyak dan nge-hits film laga. Tapi tawaran main film laga belum sih, semoga aja dalam waktu dekat. Atau diajakin sama Joe Taslim ha-ha-ha," ujarnya usai jumpa pers konser "Melawan Asap" di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) sore.

Suami Yeslin Wang ini bahkan telah mempersiapkan diri dengan berlatih muay thai.

"Gue juga lagi coba muay thai, lihat-lihat dari YouTube. Belajar sendiri. Laga juga kan berhubungan sama kesehatan, jadi enggak cuma untuk akting saja. Tapi bisa untuk kesehatan dan kebugaran tubuh juga," ujarnya.

Delon mengatakan, dirinya ingin kembali bermain film. Hal ini sesuai dengan rencana kerja yang disusunnya, yakni berakting dalam layar lebar hanya sekali dalam lima tahun.

"Harusnya ada tahun ini. Udah ada beberapa tawaran film, tapi masih belum (diterima) karena ada kesibukan lain," ucap pemain film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai 2 Asmara (2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com