Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Galau Beri Nama Anak Lelakinya

Kompas.com - 18/11/2015, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arumi Bachsin (21) dan suaminya  Emil Elestianto Dardak baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Arumi melahirkan anak keduanya pada Selasa (17/11/2015) kemarin.

Namun, tak seperti orangtua kebanyakan yang sudah menyiapkan nama anaknya jauh-jauh hari, Arumi dan Emil justru masih bingung.

"Duh mirip siapa ya aku? Dan kira-kira namaku siapa yaaa? Mama Papaku masih galau," tulis Arumi dalam akun Instagram-nya, @arumi_arumi_94, melengkapi keterangan foto putranya yang baru lahir, Selasa kemarin.

Sebelumnya, Arumi juga mengunggah foto dirinya dan sang anak yang sedang inisiasi menyusu dini (IMD). Tampak pula Emil yang mengenakan kemeja batik merah berada di samping mereka.

"Yayyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. Ini saat baru lahir dan melakukan IMD, he did it!! Terima kasih mas Emil udah bantu dan nemenin aku melalui semua prosesnya," tulis Arumi pada keterangan foto tersebut.

Arumi dan Emil menikah pada 30 Agustus 2013. Setahun kemudian, tepatnya 13 April 2014, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com