Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Anto Hoed Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Kompas.com - 18/11/2015, 22:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayahanda artis musik Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Blok A1-Blad 176 setelah shalat zuhur pada Kamis (19/11/2015).

"Besok dimakamkan di TPU Tanah Kusir habis zuhur. Dekat makam mamanya Melly (artis musik yang juga istri Anto, Melly Goeslaw), di belakang makamnya," kata Anto dalam wawancara di kediaman Benny, di Jalan Kemang Raya No 26, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Benny meninggal pada pukul 16.05 WIB di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu. Ia diketahui menderita penyakit gula dan sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

"Baru masuk hari ini ke rumah sakit, langsung dibawa ke UGD (unit gawat darurat). Dia enggak mau makan sebelumnya, muntah-muntah, langsung merembet ke liver," kata suami artis musik Melly Goeslaw itu.

Sejumlah kerabat dari ayahanda Anto yang merupakan civitas akademika dari Universitas Indonesia turut berdatangan silih berganti.

Tak hanya itu, komposer Andi Ayunir dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Barekraf) Triawan Munaf, Camelia Malik, Armand Maulana, Raffi Ahmad, dan Ray Sahetapy tampak hadir melayat ke rumah duka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com