Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Syahputra Disebut Legenda Komedian, Billy Mengamini

Kompas.com - 22/11/2015, 19:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Billy Syahputra (24) mengatakan, dirinya hanya bisa mengamini ketika almarhum Olga Syahputra disebut sebagai legenda komedi Indonesia. Menurut dia, penilaian masyarakat tersebut merupakan hal yang lumrah.

"Ya bisa jadi, tapi balik lagi tanya ke orang saja yang menilai. Sebenarnya, yang menilai orang ya, Bang Billy sendiri enggak bisa," ujar adik Olga tersebut dalam wawancara di sela acara nonton bareng film Warisan Olga, di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).

Saat ini Billy fokus untuk mempromosikan film Warisan Olga yang merupakan film terakhir sang kakak. Dalam acara nonton bareng di Blok M Square, Billy mengatakan bahwa antusias penggemar dan masyarakat kian meningkat.

Buktinya, semenjak hari perdana dirilis, penonton semakin banyak yang dattang ke bioskop untuk menonton film ini.

"Hari pertama banyak, kedua dan ketiga makin banyak. Mungkin orang kangen Olga, pas nonton jadi terobati," kata dia.

Untuk target jumlah penonton, Billy agaknya enggan terlalu muluk-muluk untuk memasang target. Dengan canda Billy mengatakan bahwa dirinya berharap jumlah penonton film tersebut bisa menembus angka belasan juta.

"15 juta (penonton), amin...," ucap Billy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com