Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Geisha Marah Roby Satria Terjerat Kasus Narkoba Lagi

Kompas.com - 27/11/2015, 20:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Perusahaan label rekaman Musica Studios yang juga manajemen grup band Geisha, marah atas perbuatan melawan hukum gitaris Geisha, Roby Satria, yang ditangkap oleh jajaran kepolisian Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, karena kedapatan memesan ganja.

"Saya marah, kecewa, kesal dan sedih. Dan saya kasihan terhadap Roby, untuk kedua kalinya masih ketergantungan dengan obat," ujar Presiden Direktur Musica Studios, Indrawati Widjaya atau yang akrab disapa Acin, dalam jumpa pers, di kantor Musica Studios, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Acin mengatakan, kasus yang menjerat Roby tersebut akan menjadi pelajaran berharga bagi Geisha dan manajemen agar lebih berhati-hati. Meski pun begitu, lanjut Acin, manajemen tetap akan memberikan bantuan hukum jika Roby memerlukannya.

"Tentunya Musica akan siapkan segala sesuatu untuk Roby," kata Acin.

Sementara itu, vokalis Momo mengatakan bahwa buntutnya Geisha lah yang terkena imbas atas perilaku buruk Roby.

"Ini menyangkut masalah pribadi. Jika di luar jam kerja, kami tak tahu kegiatan masing-masing. Dan kami tak tahu Roby ternyata sangat ketergantungan dengan obat-obatan pribadi (narkoba)," kata Momo.

Menurut Momo, pihaknya tak terlalu mengetahui proses penangkapan Roby. Hanya saja, setelah Geisha menyelesaikan konser di Bali dan akan kembali ke Jakarta, Roby malah menghilang.

"Jadi saat kejadian itu kami tak tahu. Di Bali setelah manggung, pagi-pagi kami mesti first flight dan di bandara kami enggak tahu ada dia. Dari manajemen, kami dikasih tahu dia kena (kasus narkoba) lagi," kata Momo.

Mendengar kabar tersebut, Momo langsung geram kepada Roby.

"Di samping itu, kami marah, kesal, ngantuk. Tapi kami mesti fokus kerja lagi. HP Roby tottaly enggak bisa dihubungi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com