Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster "Boy Magnet" Agnez Mo Jiplak Gaya Britney Spears?

Kompas.com - 03/12/2015, 15:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Agnes Monica yang sekarang dikenal dengan sebutan Agnez Mo (29) baru saja mengeluarkan single internasional terbarunya, "Boy Magnet", dalam versi remix.

Untuk promosi, Agnez menyertakan poster bertuliskan "Boy Magnet" dalam akun Instagram miliknya. Pelantun "Coke Bottle" itu tampak berpose sensual. Ia meliukkan badan ke kiri dengan mengangkat kedua tangannya. Perut rata Agnez pun terlihat dengan jelas karena ia hanya mengenakan atasan putih sedada, dipadukan dengan hotpants yang terbuka sedikit di bagian atasnya.

Berbagai pujian lantas dilayangkan kepada penyanyi yang sedang merintis karier di AS itu. Namun, muncul kecurigaan bahwa pose seksi Agnez itu sama dengan gaya penyanyi asal AS, Britney Spears (34).

"Kok ngerasa pose cover ini style-nya Britney ya. Tapi seksi gila," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar foto yang diunggah Agnez pada akun Instagram @agnezmo, Rabu (11/11/2015).

Kompas.com mencoba menelusuri dan menemukan foto Britney dengan pose yang cukup mirip dengan gaya Agnez dalam sampul single-nya itu. Britney juga terlihat meliukkan badan dengan mengangkat kedua tangannya, tetapi ke arah kanan. Otot perutnya pun terlihat jelas karena mengenakan tanktop putih sedada. Terlihat pula hiasan tindik pada pusar Putri Pop itu layaknya yang dipakai Agnez.

Persamaan lain, Britney mengenakan hotpants yang bagian atasnya juga tak terkancing. Bedanya celana Britney berbahan jins. Latarnya sama-sama berwarna abu-abu.

Perbedaannya, warna kulit Agnez Mo tampak kecoklatan mengilap, sedangkan Britney lebih putih. Jenis baju yang mereka kenakan juga berbeda. Hanya modelnya yang sama, yakni atasan sedada dan hotpants.

Satu lagi, foto Britney diambil sekitar 2007 merunut pada tulisan "Radar" pada posternya yang merupakan salah satu lagu Britney yang diproduksi tahun itu. Sementara itu, foto Agnez Mo dibuat tahun ini sebagai sampul single "Boy Magnet".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com