Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola Sempat Ditolak Anak Franky Sihombing

Kompas.com - 03/12/2015, 22:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah asmara antara artis peran Feby Febiola (37) bersama penyanyi rohani Franky Sihombing (46) cukup berliku. Awalnya, kehadiran Feby bahkan sempat ditolak oleh anak-anak Franky dari pernikahan terdahulu besama sang mantan istri, Luciana Nova Putong.

"Kalau awal-awal mungkin iya enggak nerima karena itu wajar. Tapi mungkin setelah seiring berjalannya waktu mereka lihat bokap happy, jadi ya mereka juga happy," kata Franky saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Kini, masalah itu sudah tak ada lagi. Anak-anak Franky, termasuk vokalis Petra Sihombing, telah memberikan restu kepada sang ayah dan Feby untuk menikah.

"Kalau ada yang nemu berita dari mana, kami ngakak. Dari awal sudah kenalin Feby ke anak-anak dan tidak ada masalah," ujar Franky.

Feby sendiri merasa tak ingin menggantikan peran ibu bagi anak-anak Franky. 

"Hubungan baik, mereka diurus baik sama ibu. Sudah ada figur ibu untuk mereka. Menurutku itu, diterima sebagai teman bagiku sudah cukup ya," ungkap Feby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com