Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungu Segera Rilis Album untuk Buktikan Pasha Tak Hengkang

Kompas.com - 10/12/2015, 14:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer band Ungu, Rudi Wanandar, telah memastikan, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said (36) alias Pasha "Ungu" tetap berada dalam formasi band yang juga terdiri atas Enda (gitar), Onci (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum).

Buktinya, kata Rudi, vokalis yang saat ini unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palu, Sulawesi Tengah, itu akan merilis album bersama Ungu pada 2016.

"Tahun depan, Ungu masih ada album, meski belum tahu kapan akan diedarkan. Namun, ada satu konsep yang sedang kami siapkan, dan ada Pasha di situ. Pasha tetap kami libatkan," ujar Rudi saat dihubungi, Rabu (9/12/2015).

Trinity Optima, perusahaan label rekaman yang menaungi Ungu, mendukung langkah Pasha mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Palu.

"Kekhawatiran sih enggak ada ya. Label (perusahaan) dan personel tetap mendukung, termasuk kampanye kemarin. Nanti kalau dilantik, kami juga akan datang," kata Rudi.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil penghitungan cepat versi Lingkaran Survei Indonesia, Rabu (9/12/2015), hingga pukul 14.50 WIB, persentase data yang diterima baru 73,5 persen.

Hidayat-Pasha yang diusung Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon wali kota dan wakilnya memperoleh suara 37,85 persen.

Sementara itu, Hadianto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah menempati posisi kedua dengan jumlah suara 26,38 persen.

Di urutan ketiga ada Habsa Yanto Ponulele dan Thamrin Samauna dengan perolehan suara 19,98 persen.

Sementara itu, Andi Mulhanan Tombolotutu dan Tamidy Lasahido berada di posisi terbawah dengan perolehan suara sebesar 15,79 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com