Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikejar Peliput, Nikita Mirzani Keluarkan Jurus Andalan

Kompas.com - 14/12/2015, 18:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (29) yang tengah dirundung kasus prostitusi, beraksi saat dikejar dan dicecar pertanyaan oleh para peliput usai dirinya menjadi bintang tamu salah satu program bincang-bincang, Senin (14/12/2015) sore.

Awalnya, Nikita keluar dari salah satu studio TransTV. Ketika itu wajahnya tampak sembab. Melihat banyak peliput menghampirinya, ia pun langsung mengenakan kacamata hitam sambil berjalan menunduk.

Tak sedikit pun Nikita menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Ia justru terus berjalan menuju parkiran mobil. Namun, janda dua anak itu tak menemukan mobilnya di sana. Nikita akhirnya kesal.

"Mana mobilnya? Mobilnya enggak ada di situ, gimana sih. Gue nyari mobil," ucapnya sambil berjalan ke arah kiri mencari mobil.

Tak juga menemukan Honda Mobilio hitam miliknya, Nikita lalu putar balik ke arah berlawanan. Sementara para peliput tetap setia mengikuti pemain film Comic 8 itu dengan "serangan" pertanyaan.

"Ngapain sih ngejar-ngejar gue?" ucap Nikita dengan nada ketus.

Sampai di depan parkiran motor, di sinilah Nikita beraksi. Dengan kening berkerut dan masih berwajah sembab, Nikita langsung mengeluarkan jurus andalan untuk menghindari sorotan kamera.

"Rokok mana rokok? Korek mana?" katanya kepada sang asisten.

Ketika ia meletakkan sebatang rokok di mulutnya, spontan para juru kamera kompak menurunkan kamera masing-masing. Tak lama kemudian mobil yang ditunggunya pun datang.

Tanpa berkata apapun, Nikita langsung masuk ke dalam kendaraan roda empatnya yang kemudian melaju meninggalkan para peliput.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com