Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Bantah Diminta Rujuk dengan Maia Estianty

Kompas.com - 17/12/2015, 08:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) membantah pernyataan istrinya, penyanyi Mulan Jameela, yang mengaku sudah berkali-kali meminta dirinya rujuk dengan sang mantan istri, Maia Estianty.

"Enggak (pernah diminta rujuk). Hanya di video itu saja (Mulan berbicara)," tuturnya dengan tegas kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

(Baca: Mulan Jameela Berkali-kali Minta Dhani Rujuk dengan Maia Estianty)

Dhani menyebut permintaan rujuk itu sebagai hal yang tidak masuk akal.

"Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Sudah enggak mungkin balik lagi. Jadi, aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itu kan maksudnya apa kan enggak jelas," kata Dhani.

Ayah empat anak ini juga menganggap video yang berisi curahan hati Mulan itu tak berbobot.

"Ya kalau kata saya sih ini omong kosong ya. Sebenarnya, ini mirip MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan). Kasus omong kosong. Enggak ada isinya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mengaku rela jika akhirnya sang suami, artis musik Ahmad Dhani, rujuk dengan Maia Estianty. Hal itu terungkap dalam video bincang-bincang bertajuk "Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)" yang diunggah Deddy Corbuzier pada akun YouTube miliknya, Senin (14/12/2015).

(Baca: Mulan Jameela Rela Diceraikan asal Ahmad Dhani-Maia Estianty Rujuk)

"Dalam hal ini, aku harus sampaikan, beberapa kali sebelum Mbak Maia ngomong yang hubungannya sama anak-anak dan menyudutkan saya, pas itu ada upaya saya bilang, 'Mas kenapa enggak balikan lagi?' Berkali-kali (saya mengatakan)," kata Mulan.

"Iya, balikan sebagai suami istri," lanjut Mulan memberi penekanan.

Menurut pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu, dia sudah lama berinisiatif membujuk Dhani untuk rujuk dengan ibu tiga anak lelaki dari pernikahannya.

"Sempat ada tayangan yang Dul bilang pengin ayah-bundanya bersatu, ya aku sebagai ibu tersentuh. Aku bilang ke Mas Dhani, 'Mas coba deh lihat, kenapa enggak coba perbaiki'. Justru aku yang buka kepala Mas Dhani," ujar Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com