Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Tak Mau Dikekang Pacar

Kompas.com - 18/12/2015, 14:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa kali putus cinta, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel, mengaku ingin rehat sejenak dari jalinan asmara. Namun, jika berpacaran lagi, ia tetap tak ingin kelewat dibatasi oleh kekasihnya.

"Aku nyari yang... enggak mau yang mengekang," tutur Aurel dalam wawancara, sesudah perayaan ulang tahun pertama adik tirinya, Arsy, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015) malam.

Ketika ditanya apakah selama ini ia kelewat dibatasi oleh pacar-pacar terdahulunya, dara yang  juga berkarier dalam industri hiburan ini sontak membantah.

"Enggak, enggak. Pokoknya, dari yang dulu, enggak mau kayak gitu lagi," ucap anak pertama dari artis musik dan anggota DPR RI Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti, yang sudah bercerai, ini.

Aurel mengaku, penyanyi Ashanty, istri Anang sekarang, juga berpesan agar ia berhati-hati memilih kekasih. Ia dinasehati oleh Ashanty agar mengutamakan pertemanan.

"Bunda lebih yang, 'Udah, Kak, nikmatin masa muda. Temenan aja dulu semuanya'. Oke, aku temenin sama semua, enggak mau lagi kayak dulu-dulu," tuturnya.

"Mungkin sekarang temenan aja lah. Pokoknya, semua temen lah," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com