Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Belum Tentu Aku Sindir Mulan Jameela

Kompas.com - 23/12/2015, 19:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Permasalahan rumah tangga vokalis Maia Estianty (39) kembali muncul ke permukaan setelah video permintaan maaf penyanyi Mulan Jameela tersebar di dunia maya.

Maia menegaskan, sebenarnya ia tak lagi ingin menoleh ke masa lalu. Namun, video itu justru memicu masyarakat kembali membicarakan kandasnya pernikahan dirinya dengan artis musik Ahmad Dhani yang kini berstatus suami Mulan.

"Aku udah move on ke mana-mana, orang-orang baper (terbawa perasaan) enggak berhenti-berhenti," tuturnya kepada wartawan seusai menghadiri acara di studio GlobalTV, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Maia juga tak habis pikir. Apa pun yang ia tulis ataupun unggah pada media sosialnya selalu dikaitkan dengan permintaan maaf Mulan.

"Aku enggak ngerti. Apa pun yang aku upload disangkutpautin. Padahal aku melihat ke depan. Belum tentu yang aku sindir dia (Mulan). Kenapa patokannya itu? Orang-orang enggak move on, deh," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti yang ditampilkan dalam video YouTube milik mantan pesulap itu. Mulan mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia, tetapi hal itu tidak memberikan hasil.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya, saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini, Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com