Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Pertanyakan Maksud Permintaan Maaf Mulan Jameela

Kompas.com - 17/12/2015, 15:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maia Estianty (39) memertanyakan maksud permintaan maaf Mulan Jameela (36) kepadanya, yang disampaikan Mulan dalam video yang digarap dan diunggah Deddy Corbuzier ke YouTube.

Pertanyaan itu dilontarkan Maia setelah ia menjawab pertanyaan seorang netizen.

Menurut Maia, ungkapan permintaan maaf Mulan, yang menikah dengan mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani (43), bagai membuka luka lamanya dan menyudutkan dirinya.

"@marry_hidayat saya tidak dendam, tp ada yg mencoba membuka luka lama dengan menyudutkan saya. Maunya apa ya?" tulis Maia pada akun Twitter-nya,@MAIAsangJUARA, menanggapi netizen itu pada Rabu (16/12/2015) malam.

Maia menambahkan tweet-nya itu dengan emotikon dua jari alias damai.

Diberitakan sebelumnya, selain meminta maaf, Mulan juga mengaku rela jika Dhani rujuk dengan Maia.

Pengakuan itu disampaikan Mulan dalam video Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation), yang diunggah Deddy ke akun YouTube-nya, Senin lalu (14/12/2015).

"Dalam hal ini, aku harus sampaikan, beberapa kali sebelum Mbak Maia ngomong yang hubungannya sama anak-anak dan menyudutkan saya, pas itu ada upaya saya bilang, 'Mas kenapa enggak balikan lagi?' Berkali-kali (saya mengatakan)," kata Mulan.

"Ya, balikan sebagai suami istri," lanjut Mulan memberi penekanan.

Menanggapi pernyataan Mulan itu, Dhani secara terpisah mengatakan bahwa rujuk tersebut merupakan sesuatu yang tidak masuk akal.

"Saya kan enggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Sudah enggak mungkin balik lagi," ujar Dhani kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12/2015) sore.

"Jadi, aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itu kan maksudnya apa, kan enggak jelas," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com