Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Hilang dari Donna Agnesia

Kompas.com - 25/12/2015, 13:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana Natal tahun ini sangat berbeda dirasakan oleh pembawa acara dan bintang iklan, Donna Agnesia (36), lantaran ibundanya Wendy Shirley O'Keefe meninggal dunia beberapa waktu lalu. Menyiapkan kado Natal pun tak kesampaian.

"Belum sempat mempersiapkan kado karena memang masih sibuk dengan kerjaan. Biasanya pas mau mendekati Natal, baru beli. Tapi, ya belum kesampaian, Mama sudah pergi," ujarnya kepada wartawan di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Istri artis peran Darius Sinatrya itu mengatakan, sedari kecil dirinya tak pernah absen merayakan Natal dengan kehadiran ibunda. Dengan kepergian perempuan yang melahirkannya itu, Donna merasa ada yang hilang saat perayaan Natal tahun ini.

Ia pun mengenang momen-momen kebersamaannya saat Natal.

"Aku inget dulu aku punya boneka ular bulat-bulat warna hijau. Dibilangnya sih dari Santa Klaus, tapi saya tahu itu Mama yang nyiapin. Terus dulu selalu bikin kue. Aku selalu bantuin bikin kastengel dan Mama itu suka banget kue nastar," katanya.

"Cuma namanya hidup harus terus berjalan. Rencananya akan liburan bersama Darius dan anak-anak. Kebetulan memang dari awal Mama enggak ikut karena harus jagain Papa. Cuma enggak nyangka, meski enggak ikut kami liburan, ternyata Mama dipanggil Tuhan," tambah Donna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com